Home » » Biodata Imel Putri Cahyati & Fotonya

Biodata Imel Putri Cahyati & Fotonya

Imel Putri Cahyati (lahir di Garut, Jawa Barat, 8 November 1988;) adalah aktris Indonesia. Ia membintangi film Syahadat Cinta yang diangkat dari novel berjudul sama.

Karier
Imel Putri Cahyati merupakan anak membawa berkah bagi sinema produksi Genta Buana Paramita yang mana sinetron maupun film televisinya nya selalu mendapat rating tinggi dan mendapat tempat di hati para penggemarnya.

Sejak sukses membintangi sinetron “Kisah Cinta Romi dan Yuli” (Sinema Utama “Kugapai Cintamu”), nama Imel terus diperbincangkan di kalangan masyarakat pecinta drama. Maka ia pun didapuk bersama Temmy Rahadi dalam FTV yang luar biasa sukses, “Warisan Cinta” yang telah diputar lebih dari 30 kali di layar kaca Indosiar dan masih mendapat rating tinggi dan iklan.
Film televisi lainnya adalah Bunga, “Kupu Kupu Malam”, Ande Ande Lumut, “Cintailah Aku”, “Salahkah Aku Mencintaimu”, “Cinta Bukan Pilihan”, “Bara Cinta”, dll. Satu lagi sinetronnya adalah “Melodi” yang mengadaptasi drama Korea “Sad Love Song”. Dalam sinetron “Melodi”, ia harus memerankan “gadis buta”. Karena kepiawaiannya memainkan beberapa karakter, maka Gunawan Paggaru tak salah memilih Imel Putri Cahyati untuk melakonkan peran “Neng Aisyah” dalam debut film layar lebarnya, Syahadat Cinta.

Foto Artis Imel Putri Cahyati hot seksi cantikFoto Artis Imel Putri Cahyati hot seksi cantikFoto Artis Imel Putri Cahyati hot seksi cantikFoto Artis Imel Putri Cahyati hot seksi cantikFoto Artis Imel Putri Cahyati hot seksi cantikFoto Artis Imel Putri Cahyati hot seksi cantikFoto Artis Imel Putri Cahyati hot seksi cantik Foto Artis Imel Putri Cahyati hot seksi cantik Foto Artis Imel Putri Cahyati hot seksi cantik Foto Artis Imel Putri Cahyati hot seksi cantik Foto Artis Imel Putri Cahyati hot seksi cantik
Setelah sukses berperan sebagai “Jihan”, beberapa bulan lalu cukup mencengangkan ia berani tampil beda dan antagonis sebagai Rossa dalam miniseri “Amanda” yang dibintangi Hengky Kurniawan dan Nana Mirdad. Pemirsa menilai dalam miniseri ini aktingnya kurang total sebagai antagonis, karena sudah melekat dalam benak penggemar ia gadis manis dan baik dalam setiap perannya. Tapi, keberaniannya mencoba peran apapun sangat diacungi jempol oleh penggemar. Cuma lain waktu, penggemar berharap aktris Indonesia kelahiran Garut, 8 November 1988 ini tetap tampil dalam peran protagonis. Mencoba sukses kembali di Ramadhan 1430 H ini, Imel kembali tampil lead-female dalam Program Sinetron Unggulan Indosiar “Anak Membawa Berkah” Dan Alhamdulillah Sinetron “Anak Membawa Berkah” diganjar BLOGVOTERS™ sebagai Program Ramadhan Terfavorit UMI 2009.

12 comments:

  1. Moga tambah sukses dan tetap cantik

    ReplyDelete
  2. knapa imel skarang gc prnah bikin film lagi.....

    ReplyDelete
  3. sayang nya sekarang imel dah punya anak pasti sibuk ngurusin anak deh,
    tapi walaupun punya anak tapi ttp main film/ftv lagi yyaa :)

    ReplyDelete
  4. Cantik ソソªªªª '''adem liat nya

    ReplyDelete
  5. imel 1988 pantesan masih cantik ternyata masih muda

    ReplyDelete